Sabtu, 30 November 2013

Ibuku Bintangku

Sudah lama aku tak bersua dengannya
Bagaimana kabarnya?
Hanya lewat dunia maya aku berkomunikasi dengannya
Tak pelak hatiku sungguh bahagia..
Ibu


 

Terima kasih ibu,
Kau hadir dalam kegembiraan hatiku dalam sebuah acara
Acara yang yang kau nanti melihatku memakai toga ini
Yang membuatku bangga memakai toga ini
Kupersembahkan untuk ibuku tercinta



Dari kejauhan ku berjalan menuju dihadapannya
Ku tatap wajahnya ku perhatikan seluruh tubuhnya
Aku terperanjat, smua berubah
Wajah mulai berkeriput
Kulitnya tak selembut dulu
Badanya sudah tak sesegar dulu
Dan mungkin mahkota yang dimilikinya mulai memutih
Hanya satu yang tak berubah
Senyum indahnya begitu Subhanalloh..

Kupeluk erat tubuhnya sambil kuberkata
Maafkan anakmu ibu
Mungkin aku anak yang durhaka
Tapi engkau memaafkan semua kesalahanku, dan tidak pernah marah sekalipun
Bahkan disetiap doamu
Kau sebut namaku agar aku selalu bahagia
Dan engkau selalu tersenyum kepadaku
Maafkan anakmu ini ibu

Ibu, engkau adalah hidupku, jiwaku, belahan hatiku, separuh nafasku
Cinta yang kau beri membuatku hidup
Karena cinta itu mengajari aku tentang hidup ini
Terima kasih ibu
Bahagiamu surga bagiku


Bintang maniez bersayap in secret room 3011’13 01:57 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

eits jangan lupa ya komentarnya
*Green Star*